Cara internet gratis di Android dengan http injector


Hai semua kali ini saya akan mmbagikan info yang sangat penting buat kalian. Saya akan memberi tau kalian cara untuk internet gratis menggunakan http injector. Sim card yang bisa menggunakan internet gratis kali ini adalah sim card xl dan three

Tutorial kali ini akan disertai gambar agar memudahkan kalian untuk mengikuti tutorial ini. Kali ini juga saya akan membagikan akun ssh gratis. SSH sangat diperlukan untuk melakukan internet gratis di android. Tutorial yang saya berikan saya jamin 0P0K yang berarti nol Pulsa 0 kuota. Langsung saja tutorial nya!!

Bahan bahan:
Http injector (download disini)
Akun ssh (lihat disini)
Config xl (download disini)
Silahkan download semuanya, kecuali untuk config pilih sesuai sim card kalian.

Setelah kalian download semua config itu silahkan ikuti langkah-langkah dibawah:

1. Tahapa pertama instal http injector yang telah kalian download tadi. Buka app tersebut akan terlihat seperti gambar dibawah.

2. Lalu klik seperti yang ada gambar dibawah, pilih import config

3. Pilih config yang kalian download tadi.

4. Klik gambar gear yang ada kanan atas. Pilih secure shell. Ubah host ssh, port, usarname sesuai akun yang saya berikan.

6. Lalu klik start, pada layar awal.

5. Jika sudah ada tulisan terhubung maka selama anda sudah bisa internet gratisan.

Sekian tutorial internet gratis dari saya semoga bisa membantu anda yang krisis kuota. Share jika menurut anda trik ini berguna!

Nb. Ssh akan diupdate setiap hari

Comments